Lanjut ke konten

Yuk, Ikutan Kontes Berhadiah Hosting dan Domain

23 Januari 2009

. Postingan saya ni termasuk terlambat, cos masa berlaku kontes dah hampir abis. Kontes punya beliau Ujan ni emang rada-rada tak sengaja saya dapat, yaitu pas lagi “walking-walking” di Google beberapa waktu yang lalu.

Beliaunya Ujan adalah pemenang ajang Indonesia ICT Awards 2008 bidang Student Project SMP dengan karya myQsmileys-nya. Ni kontes dapat sponsor dari Mas Hadiyoga dari ViaCom beliau adalah seorang provider web hosting, yang melakukan promosi dengan cara memberikan sponsor berupa web hosting gratis kepada sejumlah anak-anak muda yang tertarik dengan bidang IT

Hal yang menarik dari pemberian sponsor ini adalah bahwa kontraknya akan diperbarui per tahunnya asalkan traffic yang masuk ke hostingan kita rame dan iklan ke ViaCom tetap dipasang. Web hostingnya kagak bakalan expired selama kita terus aktif nulis. Sponsor juga bakal melakukan evaluasi setiap tahunnya.
Beliaunya Ujan sebenarnya minta bantuan kita-kita ni buat mencari trafic buat dia tentunya dengan hadiah sebagai imblannya, seperti yang beliaunya bilang:

“jadi, sebenernya kontes ini merupakan permintaan bantuan saya kepada rekan-rekan blogger lain untuk mencari traffic dengan imbalan hostingan cepat, stabil, penuh fitur, dan yang paling penting, GRATIS.

Berikut fitur-fitur hostingan yang bakal dijadikan hadiah buat kita:

  1. cPanel 11 (11.24.4-RELEASE)

  2. 250 MB space

  3. UNLIMITED bandwidth

  4. 1 add-on domain

  5. 1 parked domain

  6. UNLIMITED sub domain

  7. UNLIMITED FTP account

  8. UNLIMITED MySQL database

  9. Apache 2.0.63

  10. PHP 5.2.5

  11. MySQL 5.0.67-community

  12. BONUS DOMAIN .COM / .NET / .ORG selama 1 tahun !

Pada tertarik, kan? Ayo buruan simak dan daftar di blog beliaunya Ujan atau klik banner berikut:

2 Komentar leave one →
  1. 23 Januari 2009 15:35

    wah info penting nech… yaud dech….

Tinggalkan komentar